Jl. Palagan Tentara Pelajar, km.15 Purwobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta, 55582
Phone 0274-895954, Fax 0274-896080
bbpsikjogja@menlhk.go.id

PEMBAHASAN RENCANA PELAKSANAAN KEGIATAN BBPSIK 2023 HARI KEDUA

PEMBAHASAN RENCANA PELAKSANAAN KEGIATAN BBPSIK 2023 HARI KEDUA

BBPSIK Jogja – Acara ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang dilangsungkan sehari sebelumnya. Inti dari pertemuan hari ini Kamis (08/06/2023) adalah untuk mengetahui kegiatan-kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 oleh Bagian Umum BBPSIK.

Kegiatan dibuka oleh Henri Supriyanto, S.Hut., MAP selaku Kepala Bagian Umum dan juga berkesempatan menjadi moderator pada acara yang dihadiri oleh seluruh pegawai BBPSIK.

Paparan dimulai dari tim Pengelolaan Sistem Informasi dan Hubungan Masyarakat yang disampaikan oleh Rinto Hidayat, S.Hut selaku ketua tim. Dalam presentasinya, Rinto juga menjelaskan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan termasuk beberapa kendala yang dihadapi dengan tujuan untuk memperoleh penanggulangan lebih lanjut.

Kemudian paparan dilanjutkan oleh tim Program oleh Ir. Dodi Garnadi, M.Si, tim Anggaran oleh Ir. Dyah Nurhandayani, M.Sc., tim Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan oleh Fasis Mangkuwibowo, S.Hut., M.Sc, tim Administrasi Keuangan, Tata Usaha dan BMN, Gaji Tunjangan, Pelaksanaan Operasional Perkantoran oleh Ir. Titi Muktisari Ratna Damayanti, tim Kearsipan oleh Tuntum Rahayu, S.Sos., M.Hum, tim Kepegawaian oleh Kartika Wahyu Hertanti, S.Hut, tim Kerjasama Teknis oleh Dwi Wahyudi dan tim Operasional dan Pemeliharaan Kantor oleh Endin Izudin, S.Hut.

Lihat juga: Pembahasan RPK BBPSIK 2023 Day 1

Retisa Mutiaradevi, S.Kom., M.CA selaku Kepala Bidang Pengujian Validasi Standar Instrumen sedikit memberikan tanggapan dimana kita semua masih perlu menggambarkan tugas dan fungsi dengan inovasi yang benar-benar baru. ”Inovasi ini dibutuhkan agar kinerja kita terlihat”. Selain itu, Retisa juga menyampaikan bahwa kita juga perlu berkoordinasi dengan mengajak tim teknis dengan tujuannya ke stakeholder-stakeholder terkait sehingga hasil yang didapat lebih maksimal.

Diakhir acara, Henri memohon dukungan dari semua pihak agar dapat saling meningkatkan koordinasi untuk BBPSIK. ”Semoga apa pun yang akan kita kerjakan diberikan kelancaran.”

Penyaji : Uki MP.

Editor  : Rinto H.

 

Balai Besar Pengujian Standar Instrumen Kehutanan (BBPSIK) Yogyakarta:

Jl. Palagan Tentara Pelajar KM15 Purwobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman, Yogyakarta (Indonesia)

Telp. (0274) 895954; 896080

 

Email             : bbpsikjogja@gmail.com

Website         : http://172.16.3.237/

Instagram      : https://www.instagram.com/bbpsik_jogja/

Facebook       : https://www.facebook.com/bbpsikjogja/

Twitter           : https://twitter.com/bbpsik_jogja

Youtube         : http://youtube.com/c/BiotiforJogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *