Jl. Palagan Tentara Pelajar, km.15 Purwobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta, 55582
Phone 0274-895954, Fax 0274-896080
bbpsikjogja@menlhk.go.id

UIN SATU Tulungagung Studi Kampus ke BBPSIK

UIN SATU Tulungagung Studi Kampus ke BBPSIK

BBPSIK Jogja — Bertempat di ruang rapat Cendana, BBPSIK kedatangan tim dari Program Studi Tadris Biologi yang melakukan studi kampus (25/11). Tim yang terdiri dari kurang lebih 95 orang ini ingin menimba ilmu di laboratorium genetika molekuler BBPSIK. Henri Supriyanto, S.Hut.T., MAP selaku Kepala Bagian Umum BBPSIK menyambut baik kedatangan tim UIN Tulungagung ini.

“Kami merasa sangat senang, karena kawan-kawan dari UIN Tulungagung menyempatkan berkunjung ke BBPSIK,” ungkap Henri.

Selanjutnya Henri menjelaskan mengenai fasilitas-fasilitas yang ada di kantor BBPSIK yang dapat dikunjungi seperti laboratorium genetika molekuler, laboratorium benih/DCS dan persemaian tanaman langka.

“Silakan nanti kawan-kawan dapat melihat fasilitas yang ada di lab maupun di persemaian dan bertanya banyak hal kepada pengelolanya,” tambahnya.

Dr. Eni Setyowati, S.Pd., M.M selalu Ketua Prodi juga merasa bersyukur dapat diterima untuk menimba ilmu walau dalam waktu yang singkat.

“Kami benar-benar merasa bersyukur dan berterima kasih dengan kesediaan dari pihak BBPSIK untuk menerima para mahasiswa,” ungkap Dr. Eni.

Dr. Eni menambahkan bahwa kegiatan studi kampus ini merupakan rangkaian dari kegiatan Kuliah Kerja Lapangan dari Program Studi Tadris Biologi UIN Tulungagung.(***UMP)

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *