Jl. Palagan Tentara Pelajar, km.15 Purwobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta, 55582
Phone 0274-895954, Fax 0274-896080
bbpsikjogja@menlhk.go.id

PELEPASAN PURNA TUGAS DAN PENYAMBUTAN ASN BARU BBPSIK

PELEPASAN PURNA TUGAS DAN PENYAMBUTAN ASN BARU BBPSIK

BBPSIK Jogja – BBPSIK menggelar acara Pelepasan Purna Tugas dari dua orang rekan kami yang akan segera memasuki masa purna tugas dan penyambutan ASN yang baru bergabung dengan BBPSIK, Senin (31/07/23).

Kepala BBPSIK, Dwi Prabowo YS. kepada dua orang rekan kami yang akan segera memasuki masa purna tugas, menyampaikan selamat telah lulus sebagai ASN dan bersyukur sampai pada saat ini bisa purna tugas dalam kondisi yang sehat walafiat tidak kurang suatu apapun. Hal Itu merupakan anugerah yang sangat besar dan harus kita syukuri. Kababes juga berharap setelah purna tugas Bapak Dwi Wahyudi dan Bapak Sukaji tetap melakukan aktifitas dalam bentuk yang lain dan tidak nglokro.

“Saya yakin waktu untuk kegiatan sosial akan lebih banyak, sekarang bisa lebih beraktivitas bersama masyarakat, dan saya juga mengingatkan termasuk kepada diri saya sendiri untuk semakin rajin beribadah,” ucap Kababes.

Atas nama pribadi dan maupun seluruh karyawan BBPSIK, Kababes memohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan begitupula sebaliknya.

Sedangkan Fasis Mangkuwibowo yang mewakili rekan rekan BBPSIK mengatakan bahwa Pak Wiwik (sapaan akrab Bapak Dwi Wahyudi) itu humoris, dimanapun berada selalu membuat suasana menjadi segar. Humor-humornya konyol tapi cerdas, lawakannya seperti dalang  Ki Hadi Sugito, atau pelawak tempo dulu yang terkenal di DIY-Jateng dan sekitarnya yaitu Basiyo atau Daryadi.

Seperti diketahui bahwa sebelum menjadi BBPSIK, salah satu UPT-KLHK yang ada di sebelah utara Kota Yogyakarta ini adalah institusi Litbang. Saat itu di akhir dekade 90-an ketika Pak Fasis yang masih CPNS mengira Pak Kaji adalah orang Jepang, mengingat waktu itu masih banyak kegiatan kerjasama antara Indonesia-Jepang yang dilaksanakan di sini.

Sebagai informasi selama ini Pak Wiwik lebih banyak berkecimpung di KHDTK dan persemaian, sedangkan Pak Sukaji adalah rekan yang selalu setia mengantar “pasukan” BBPSIK pergi ke lapangan atau berkegiatan diluar kantor dan merawat kendaraan-kendaraan kantor.

We hope that your retired life is the best part of your life.

Sementara itu sambutan hangat diberikan kepada dua ASN yang baru bergabung dengan BBPSIK yaitu Dr. Sakdullah, ST, M.Sc., Analis Kebijakan Ahli Madya, dan Suwandi, S.Hut., Pengendali Ekosistem Hutan Ahli Pertama.

Semoga kehadirannya dapat memperkuat dan meningkatkan kinerja BBPSIK.

Video perpisahan by MNA:

Penyaji           : M. Nurdin Asfandi

Editor             : Rinto Hidayat

 

Balai Besar Pengujian Standar Instrumen Kehutanan (BBPSIK) Yogyakarta:

Jl. Palagan Tentara Pelajar KM15 Purwobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman, Yogyakarta (Indonesia)

Telp. (0274) 895954; 896080

Email             : bbpsikjogja@gmail.com

Website         : http://172.16.3.237/

Instagram      : https://www.instagram.com/bbpsik_jogja/

Facebook       : https://www.facebook.com/bbpsikjogja/

Twitter           : https://twitter.com/bbpsik_jogja

Youtube         : http://youtube.com/c/BiotiforJogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *